Zephalto Canangkan Wisata Balon Luar Angkasa Dengan Biaya Rp1,9 MiliarZephalto Canangkan Wisata Balon Luar Angkasa Dengan Biaya Rp1,9 Miliar

cindywords.com – Mungkin para pelancong yang senang berlibur di dunia dan merasa semua destinasi telah diberikan gambar, bisa melakukan wisata ke luar angkasa. Sebuah perusahaan antariksa Prancis sedang berencana melakukannya.

Balon luar angkasa yang menjelajahi stratosfer Bumi telah memperoleh popularitas di beberapa tahun terakhir, meski belum sekalipun jadi kenyataan. Rencana ini perlahan-lahan berkembang dan telah mendapatkan banyak dukungan dari pihak seperti NASA dan pesawat intercontinental.

Memiliki wisata luar angkasa sudah tidak usah ragu lagi. Dengan perjalanan balon ini yang ditunjukkan oleh Badan Antariksa Eropa, anda akan melihat bahwa ruang angkasa tidaklah gelap dan sepi. Termasuk pelaksanaan misi NASA dan SpaceX mengunjungi Mars. Wisata ini tidak hanya sekadar khayalan.

Wisata ruang angkasa memiliki keuntungan besar dalam pemilihan Alasan Memilih. Gelombang uap matahari dipandang sebagai sumber energi baru yang sangat berguna untuk masyarakat. Dengan demikian, perjalanan wisata ruang angkasa akan terus mendekati daya kaya dan menjanji kepada para pelancong akan seperti apa yang mereka inginkan ketika berada di air liur itu.

Karena telah menyelamatkan 15 mil kali di atas bumi dengan perjalanan setinggi 15 jam, akan membayar biaya sekitar US$132.000 atau sekitar Rp1,9 miliar per orang dan mengambil makanan dan minuman anggur berbintang Michelin.

Situs Zephalto telah memasang penawaran pre-sale untuk perjalanan wisata prestasi yang menarik ini. Pendiri Zephalto, Vincent Farret d’Asties, senangkan bisa membuat jembatan antara impian tentang perjalanan ruang angkasa dan kenyataan.

“Penuh dengan keinginan sama, saya dan Vincent Farret d’Asties akan melakukan perjalanan selaras ke bawah laut Céleste,” ujar Vincent Farret d’Asties, seperti dilansir Bloomberg.

Dia mengatakan bahwa selama perusahaannya bekerja untuk rencana wisata balon ruang angkasa dari desain, konsep, solusi teknis, hingga pendekatan berhasilnya, ia memiliki ide paling kuat tentang permainan ini.

“Tanpa perlu menunggu lama, konsep ini akan membawa para pelancong dengan uang mereka yang terbukti di atas permintaan para pemuda dan istri,” ucapnya.

Perusahaan antariksa yang memiliki balon untuk membawa turis ke langit adalah World View. Balon stratosfer bertekanan nol ini akan mengapungkan 30.000 orang di tepi atmosfer bumi.

Kami memiliki harga tiket lebih murah, yakni US$50.000 atau sekitar Rp738 juta per orang. World View saat ini sedang melakukan pengawasan bagi pelancong yang ingin memesan penerbangan dari sebuah dari tujuh lokasi yang telah mereka pilih.

Space Perspective sebelumnya mengungkapkan bahwa mereka berharap dapat membawa wisatawan dalam pelayaran mengelilingi stratosfer ruang angkasa Neptunus pada tahun 2024.

Jika Anda memiliki ide bisnis yang mirip dengan balon udara, Anda akan senang. Situs ini akan menampilkan kabin pesawat yang berjalan di atas ke langit-langit. Pada tahun 2020, perusahaan ini mengatakan bahwa investasi perjalanan sama dengan harga tiket penerbangan Virgin Galactic yakni US$125.000 atau sekitar Rp1,8 miliar per orang.